Danramil 0810/10 Tanjunganom Pimpin Upacara Pemakaman Peltu Purn. Aspiyan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 30, 2017

Danramil 0810/10 Tanjunganom Pimpin Upacara Pemakaman Peltu Purn. Aspiyan

Nganjuk, SBTV News - Bertempat di TMP Yudha Pralaya Jl. Anjuk Ladang Ds. Sukorejo Kec. Loceret Kab. Nganjuk telah dilaksanakan upacara pemakaman secara militer jenazah ( alm ) Peltu Purn. Aspiyan NRP 385852 mantan Danramil 0810/09 Ngronggot, Minggu ( 21/05 ). Bertindak selaku Inspektur Upacara pada pemakaman tersebut adalah Kapten Inf M. Nuril Anwar Danramil 0810/10 Tanjunganom.

Dalam amanatnya Kapten Inf M. Nuril Anwar mengatakan,” atas nama pribadi dan TNI saya mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan lapang dada sehingga arwahnya dapat diterima di sisi Tuhan YME,” kata Kapten Inf M. Nuril Anwar.
 
Selain itu Kapten Inf M. Nuril Anwar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada almarhum yang telah mengabdikan diri kepada NKRI dan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat desa Wates yang telah membantu dan memberikan tenaganya dalam upacara pemakaman jenazah ( alm ) Peltu Purn. Aspiyan mulai dari rumah duka hingga di TMP Yudha Pralaya.
 
Sebelumnya bertempat di rumah duka di Ds. Wates Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk telah dilaksanakan upacara persemayaman jenazah dipimpin Kapten Inf M. Nuril Anwar Danramil 0810/10 Tanjunganom. Almarhum yang merupakan orang tua dari Lekol Nav Edo Mintarso / Direktorat C BAIS TNI meninggal dunia karena sakit. (Komarudin/ed's 0810)