Diresmikan, RSUD Kertosono Harus Maksimal Layani Masyarakat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, May 28, 2017

Diresmikan, RSUD Kertosono Harus Maksimal Layani Masyarakat

Nganjuk, SBTV News - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono yang berada di Jl. PB Sudirman, Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk akhirnya diresmikan dan secara simbolis dibuka secara resmi oleh Bupati Nganjuk, Taufiqurohman, Sabtu (27 Mei 2017).

Dalam kesempatan ini Bupati Nganjuk yang akrab disapa Taufiq itu berpesan agar RSUD Kertosono benar-benar bisa melayani masyarakat. Karena dengan bangunan gedung yang sudah sangat baik serta sarana dan prasarana yang lengkap, diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang memadai.

“Harapan saya, mulai dari direktur rumah sakit, dokter hingga paramedis RSUD Kertosono bisa menjalankan tugas dengan baik,” harapnya.

Ditambahkannya, proses pembangunan RSUD Kertosono dimulai sejak tahun 2015 dan baru bisa diresmikan saat ini. Taufiqurohman juga meminta pelayanan kepada masyarakat benar-benar diutamakan, khususnya pelayanan kesehatan terhadap masyarakat kurang mampu. Sehingga misi pelayanan sepenuh hati benar-benar bisa diterima masyarakat yang sesuai visi Kabupaten Nganjuk mewujudkan kota yang bermartabat.

Sementara itu Direktur RSUD Kertosono, Tien Farida Yani mengakui mulai awal pembangunan hingga peresmian RSUD Kertosono sekarang ini adalah sebuah proses perjalanan panjang.

“Dengan melakukan grand launching, RSUD akan terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya. (Komarudin)