Koramil Ngluyu Karya Bhakti Bareng Masyarakat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 30, 2017

Koramil Ngluyu Karya Bhakti Bareng Masyarakat

Nganjuk, SBTV News - Bertempat di kompleks pasar Pahing desa Ngluyu kecamatan Ngluyu, anggota Koramil 0810/20 Ngluyu bersama masyarakat laksanakan kegiatan karya bhakti, Selasa ( 23/05/17 ).

Karya Bhakti berupa pembersihan komplek pasar tersebut diikuti 57 orang terdiri dari Koramil 0810/20 Ngluyu, Polsek Ngluyu, Kades beserta perangkat dan warga masyarakat desa Ngluyu kecamatan Ngluyu.
 
Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada saat ini terutama bapak-bapak Koramil dan Polsek tentang rasa kebersamaan dan kepedulian dalam rangka gotong - royong pembersihan pasar,” demikian kata Lely Subagio Kades Ngluyu mengawali sambutannya
 
Lebih lanjut Lely Subagio mengatakan,“Kita lihat bersama bahwa di area pasar ini sudah kelihatan kotor. Banyak sampah dan rumputnya juga mulai tinggi. Kita tunjukkan kepada bapak-bapak Koramil dan Polsek bahwa dengan gotong royong pekerjaan yang berat pun akan dapat diselesaikan,” tegas Lely Subagio.
 
Tidak memakan waktu lama, karya bhakti berupa pembersihan kompleks pasar di desa Ngluyu kecamatan Ngluyu yang dilaksanakan dengan gotong royong dan penuh semangat itu pun selesai dengan hasil yang memuaskan. (Komarudin/ed’s0810)