Laga Perdana, PSID Buta Kekuatan Lawan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, May 29, 2017

Laga Perdana, PSID Buta Kekuatan Lawan

Jombang, SBTV News - Kesebelasan PSID Jombang memasang target menang dalam laga perdana melawan tim tamu Putra Jombang pada kompetisi liga 3 di Stadion Merdeka, Rabu (10/5/2017). Namun demikian, PSID masih buta kekuatan musuhnya itu.

"Terus terang kami masih buta kekuatan Putra Jombang. Akan tetapi kami akan bermain all out. Apalagi seluruh pemain kondisinya on fire. Jadi kami menargetkan menang," ujar pelatih PSID Jombang Heru Sunarno ketika dikonfirmasi persiapan timnya, Rabu (10/5/2017).

Karena masih buta kekuatan lawan, lanjut Heru, pihaknya belum mengetahui pemain mana saja dari Putra Jombang yang patut diwaspadai. "Kita akan main maksimal dengan target menang," kata Heru mengulang.

Heru mengakui, masih ada beberapa hal yang menjadi evaluasi di skuad PSID. Semisal masih kurangnya kordinasi di baris pertahanan. Sehingga ketika keasyikan menyerang, kerap kali pertahanan tim berjuluk Laskar Kebo Kicak ini kedodoran.

Hal itu diketahui saat Singgih Januarta dan kawan-kawan uji coba melawan Persenga Nganjuk. "Kita menang tipis 2-1 saat uji coba dengan Persenga Nganjuk. Nah, dari situ banyak hal yang perlu polesan lagi. Namun nanti sore kita sudah siap tanding," ujar pelatih bertubuh gempal ini.

Pada liga 3 ini PSID Jombang berada di grup F bersama Persibo Bojonegoro, Persedikab Kediri, Putra Jombang FC, Bumi Wali FC Tuban, Lamongan FC, dan Ngawi FC. Setelah laga hari ini, pada Minggu (14/5/2017, skuad asal Kota Santri ini akan bertandang ke Tuban melawan Bumi Wali FC.


Sumber : http://beritajatim.com/