Jelang Mudik Lebaran, Dinas PU Kabupaten Kediri Kebut Perbaikan Jalan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 16, 2017

Jelang Mudik Lebaran, Dinas PU Kabupaten Kediri Kebut Perbaikan Jalan

Kediri, SBTV News - Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kediri tengah mengebut perbaikan sejumlah jalur alternatif yang bakal dilewati saat mudik lebaran tahun ini. Dengan harapan, saat terjadi kepadatan arus nanti, jalur mulai dari Kecamatan Kunjang, Plemahan, hingga Papar yang telah selesai diperbaiki dapat dilalui semaximal mungkin dan dapat mengurai kemacetan.

Menurut Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kediri, Irwan Candra Wahyu Purnama menerangkan bahwa pengerjaan tersebut dipersiapkan sejak dua bulan silam. Pengerjaan perbaikan jalan penting karena jalur alternatif itu vital untuk jalur mudik maupun balik Lebaran. Jalur tersebut menjadi jalur alternatif jika jalur Mengkreng superpadat. 

Kendaraan dari Jombang yang hendak ke wilayah Kediri dan Nganjuk akan dialihkan via Kunjang hingga perempatan Bogo, Plemahan, lalu dibelokkan ke barat menuju Papar kemudian melewatiJembatan Kelutan-Papar saat mau ke Nganjuk.

Berdasarkan pantauan Tim SBTV News dilapangan, tampak perbaikan jalan masih berlangsung di sekitar jalur Kunjang–Plemahan hingga perempatan Bogo.


Pewarta : Miftah
Editor : Komarudin