Pasca Diresmikan, RSUD Kertosono Terus Tingkatkan Profesionalitas Layanan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 8, 2017

Pasca Diresmikan, RSUD Kertosono Terus Tingkatkan Profesionalitas Layanan


Nganjuk, SBTV News - Pasca diresmikan beberapa hari lalu, RSUD Kertosono terus melakukan peningkatan mutu pelayanan. Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan rumah sakit yang terdepan dalam pelayanan serta profesional dalam segala aspek untuk mendukung capaian kesehatan masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur RSUD Kertosono, dr. Tien Farida Yani saat ditemui awak media SBTV News diruang kerjanya, Kamis (8 Juni 2017).

"RSUD Kertosono Menuju Rumah Sakit Terdepan. Hal itu menunjukkan tekad dari seluruh jajaran RSUD Kertosono untuk semakin maju dan mendapat tempat di hati masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.

Lebih lanjut menurut mantan Kepala Pukesmas Sukomoro itu bahwa Untuk mewujudkan visinya, RSUD Kertosono masih harus banyak berusaha terutama dalam mengutamakan kepuasan pelanggan yakni pasien dan keluarga pasien," tambahnya.


Sementara itu, Humas RSUD Kertosono, Hardijono mengatakan, untuk menuju visi menjadi rumah sakit terdepan, RSUD Kertosono akan terus melakukan upaya pembenahan dalam peningkatan pelayanan dan pengadaan sarana dan prasarana pendukungnya.

Sebagai rumah sakit tipe C, RSUD Kertosono juga tidak hanya memberikan pelayanan pengobatan terhadap masyarakat Kabupaten Nganjuk tetapi juga masyarakat dari Kabupaten dan Kota di sekitarnya.

”Rumah sakit yang baru dengan semangat baru. Artinya, pelayanan kami harus lebih maximal. Yang terpenting aplikasinya, harus ditunjukkan dan dipertahankan bahwa kami layak dengan memberikan pelayanan terbaik," pungkas Mantan sekcam Lengkong. (Komarudin/Adv)