Tol Ngawi-Kertosono Sepanjang 38 Km Bisa Dilalui Pemudik - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, June 18, 2017

Tol Ngawi-Kertosono Sepanjang 38 Km Bisa Dilalui Pemudik


Nganjuk, SBTV News - Bagi pemudik Jawa Tengah dan hendak ke Surabaya bisa memanfaatkan Tol Ngawi-Kertosono saat arus mudik Lebaran tahun ini, 2017.

Jalan sepanjang 38 kilometer itu bisa dimanfaatkan pemudik pada 20-29 Juni 2017. Namun, pemanfaatan jalur tersebut belum maksimal yaitu hanya pukul 06.00 WIB-17.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan tim Media ini menyebutkan bahwa jalan tol tersebut dibagi menjadi dua ruas.

Ruas pertama sepanjang 20 km diperuntukkan pemudik dari arah Ngawi dengan tujuan Madiun/Ponorogo dan sekitarnya. Pemudik dapat langsung menggunakan jalan tol fungsional dengan akses masuk simpang susun kota Ngawi dan keluar di simpang susun Madiun di Desa Bagi. Kemudian dilanjut melalui jalan Nasional Madiun-Caruban.

Ruas kedua sepanjang 18 km dapat dimanfaatkan oleh pemudik dari arah Ngawi dan Madiun dengan tujuan Surabaya bisa menggunakan jalan raya Ngawi-Caruban jalur Muneng dengan akses masuk di UP Purworejo, Caruban, Kabupaten Madiun. Kemudian keluar di daerah Wilangan atau sekitar 15 km sebelum masuk Nganjuk.

Pewarta : Abdul/MadiunPos
Editor : Komarudin