Waspadai Longsor Di Jalur Mudik Bojonegoro Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 2, 2017

Waspadai Longsor Di Jalur Mudik Bojonegoro Nganjuk

Bojonegoro, SBTV News - Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Perhubungan mengimbau kepada seluruh pengguna jalan agar lebih waspada saat melintas di jalur penghubung Bojonegoro-Nganjuk, lantaran telah terjadi longsor di tebing Kecamatan Temayang.

"Bagi pemudik yang melalui jalur jalan raya Bojonegoro-Nganjuk, ada satu lokasi jalan longsor cukup panjang dengan lebar mencaplok separuh jalan di Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang," kata Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro, Iskandar seperti yang dikutip dari antaranews.com.

Menurut Iskandar, jalan di Desa Kedungsumber itu longsor, karena posisinya di tebing Waduk Pacal, sehingga penanganan perbaikan jalan tidak bisa hanya sebatas diuruk dengan batu atau tanah. Kendaraan roda empat yang melewati jalur jalan raya yang longsor harus satu persatu, karena posisi jalan yang longsor di tebing.
 
Lebih lanjut kata Iskandar bahwa tim dishub juga sudah melakukan survei jalan raya yang dimanfaatkan jalur mudik dan arus balik baik ke arah barat maupun timur. (Komarudin)