Bangkitkan Semangat Membangun Desa Melalui Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, July 24, 2017

Bangkitkan Semangat Membangun Desa Melalui Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat



Nganjuk - Pemerintah Kabupaten Nganjuk melaksanakan pencanangan Bulan Bakti Gotong- Royong Masyarakat (BBGRM), bertempat di Desa Waung, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (25/7/2017).

Bupati Nganjuk, Taufiqurrahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peringatan Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat ini dilaksanakan guna memperdayakan dan memotivasi masyarakat dalam membangun Sumber Daya Manusia serta membangkitkan semangat gotong-royong dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.



"Melalui kegiatan ini semangat kebersamaan dan budaya gotong royong selalu hadir di tengah masyarakat," ujarnya.

Lebih Lanjut, Taufiq mengatakan bahwa Kegiatan BBGRM ini diharapkan dapat diikuti oleh masyarakat luas sehingga secara langsung dapat menghadirkan semangat gotong-royong, kebersamaan dan kekeluargaan di tengah masyarakat, menjadi kunci suksesnya program pembangunan di Kabupaten Jembrana.



Sementara itu, Di tempat yang sama, Kepala Desa Waung, Kecamatan Baron mengutarakan Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat ini merupakan suatu agenda tahunan yang bersifat rutin dan berkesinambungan. (Komarudi)