Puluhan Anggota RAPI Nganjuk Hadiri Apel Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, July 10, 2017

Puluhan Anggota RAPI Nganjuk Hadiri Apel Peringatan HUT Bhayangkara ke-71


Nganjuk - Senin (10/7) sekitar pukul 07.30, Polres Nganjuk menggelar apel peringatan HUT Bhayangkara ke-71.

Ratusan personel Polres Nganjuk dan jajaran, serta dari elemen masyarakat maupun pemerintahan akan hadir dalam apel tersebut. Dan akan diamankan oleh ratusan petugas dan patwal.

“Kita juga mengundang unsur Forkompimda dalam apel besok dan elemen masyarakat,” kata Ipda Trubus Lestari, Paur Humas Polres Nganjuk.


Dalam acara tersebut, tampak hadir pula puluhan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Nganjuk.

Basuki, Salah satu pengurus RAPI Nganjuk menyampaikan ucapan selamat sekaligus mendukung sepenuhnya pada jajaran kepolisian untuk bersama-sama membangun Kota Angin ini lebih baik.

"Atas nama RAPI Nganjuk, kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-71. Semoga kepolisian semakin profesional," kata Basuki, Senin 10 Juli 2017.


Pria yang pemilik callsign JZ 13 One ini menyebut bahwa kepolisian punya tugas yang sama dengan masyarakat maupun pemerintahan dalam membangun Nganjuk, Kepolisian menjalankan tugas sesuai tupoksinya begitu pula RAPI sebagai organisasi masyarakat juga punya fungsi sendiri dalam menjadikan Nganjuk lebih baik.

Pria yang akrab di udara disapa Eka itu juga menyebut," Kondisi Nganjuk yang sejauh ini kondusif adalah bagian dari prestasi kepolisian dalam menjaga keamanan," Ujarnya. (Komarudin)