Unik, RSUD Kertosono Adakan Lomba Kreasi Senam Cuci Tangan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, August 26, 2017

Unik, RSUD Kertosono Adakan Lomba Kreasi Senam Cuci Tangan

Nganjuk - Bertepatan dengan moment HUT RI ke-72, RSUD Kertosono adakan lomba kreasi senam cuci tangan. Kegiatan tersebut merupakan upaya mensosialisasikan gerakan senam cuci tangan dan dimaksudkan pula agar masyarakat yang ada disekitar RSU ataupun penunggu pasien bisa menyaksikan secara langsung dan belajar cara melakukan cuci tangan yang baik.

Pelaksanaan gerakan senam cuci tangan ini  melibatkan Juri yang punya komptensi dalam bidang akreditasi diantaranya yakni Direktur RSUD Kertosono, dr. Tien Farida Yani M.MRS. Peserta senam cuci tangan ini diikuti oleh 13 kelompok regu baik dari para medis hingga ke bagian keamanan.

Untuk pemenang lomba kegiatan ini akan diumumkan secara langsung pada 30 Agustus 2017, saat diselenggarakannya pegelaran wayang kulit semalam suntuk di halaman RSUD plat merah tersebut.

Direktur RSUD Kertosono, dr. Tien Farida Yani M.MRS mengatakan, lomba senam cuci tangan itu dilakukan dalam rangka perayaan memperingati HUT RI ke-72 tahun 2017. "Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap kesehatan masyarakat," katanya. (Komarudin)