7 Unit Kendaraan Operasional Diserahkan Forpimda Nganjuk

Nganjuk, SuaraJatim.tk - Plt. Bupati Nganjuk Abdul Wachid Badrus menyerahkan tujuh unit sepeda motor operasional kepada forum pimpinan daerah (Forpimda) Kota Nganjuk pada Selasa (2/1/2018).

Proses penyerahan ini disaksikan langsung Plt. Bupati Nganjuk, Plt. Sekda Nganjuk Agus Subagijo, Ketua DPRD Nganjuk Puji Santoso, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Dandim 0810 Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono, Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Asis Widarto dan Plt. Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk Kadarwoko.

Dandim Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono mengatakan bahwa masyarakat Nganjuk sangat mudah diajak untuk memajukan wilayah. Hal ini dipandangnya sebagai sinyal positif pembangunan Nganjuk. Sebab, untuk TMMD yang akan datang Kabupaten Nganjuk untuk mendapatkan bantuan terbesar kedua di seluruh Indonesia.

Dalam pertemuan ini bersama ini, jajaran Forpimda melaksanakan kegiatan tes kesehatan oleh tim dokter dari Polres Nganjuk dan penyerahan tujuh unit sepeda motor trail dilanjutkan uji coba dengan berkeliling kota Nganjuk dengan pengawalan Patwal Polres Nganjuk.

Kegiatan penyerahan kendaraan operasional tersebut diakhiri dengan pembuatan sim A dan sim C kepada Forpimda oleh Tim Mobil SIM Keliling dilanjutkan penyerahan Sim A dan Sim C kepada seluruh anggota Forpimda oleh Kapolres Nganjuk., AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta.

Post a Comment

0 Comments