Di Duga Bunuh Diri, Seorang Ibu Kritis & 3 Anaknya Tidak Bernyawa


Jombang, SuaraJatim.tk - Warga Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang dihebohkan dengan aksi yang diduga bunuh diri. Korban yakni Evy Suliastin Agustin (26), bersama tiga anaknya.

Khamim salah satu tetangga korban mengatakan bahwa yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah adik korban, saat membawakan makanan datang ke rumah korban.

Lanjut, lantaran kondisi rumah dalam keadaan sepi, adiknya berusaha mencari. Kaget bukan kepalang, adiknya mendapati ketiga keponakannya tersebut sudah terbaring di dalam kamar mandi.

Selanjutnya di tempat yang sama, Evy Suliastin Agustin ditemukan dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kemudian, ia bersama warga langsung melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

Kasat Reserse Kriminal Polres Jombang, AKP Gatot Setyo Budi mengatakan, tiga anak saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kondisi sang ibu saat ini kritis dan masih dirawat di rumah sakit umum daerah Kabupaten Jombang. " Kejadian ini masih dalam pendalaman," ungkapnya

Berdasarkan informasi yang berkembang di lokasi kejadian, ketiga korban meninggal yakni SM usia enam tahun, BV perempuan empat tahun, dan UF perempuan baru berusia empat bulan. Sementara barang bukti yang diamankan di TKP yakni satu botol obat pembunuh serangga 600 ml. (kmr)

Post a Comment

0 Comments