Jika Terpilih, Inilah Program Prioritas Novi-Marhaen, - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, January 15, 2018

Jika Terpilih, Inilah Program Prioritas Novi-Marhaen,

Nganjuk, SuaraJatim.tk - Pasangan calon bupati (cabup) Novi Rahman Hidayat dan calon wakil bupati (cawabup) Marhaen Djumadi dengan resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada Nganjuk 2018 di kantor KPU Nganjuk beberapa waktu lalu.

Pasangan yang akrab disebut Pasangan Novi – Marhaen itu, datang di Kantor KPU Nganjuk dengan diiring oleh ratusan pendukungnya. Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Mereka langsung menemui sejumlah wartawan media cetak dan elektronik yang malakukan peliputan.

Cabup Novi yang didampingi Cawabup Marhaen, menyampaikan tentang skala prioritas yang menjadi garapan atau programnya jika mereka dipercaya masyarakat terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Nganjuk untuk periode 2018-2023 mendatang.

“Prioritas kami adalah pengentasan kemiskinan di Kabupaten Nganjuk. Hal itu menjadi garapan kami agar masyarakat Nganjuk bisa makin sejahtera,” kata pria yang akrab disapa mas Novi.

Masih menurut Mas Novi, ia menambahkan bahwa yang tak kalah pentingnya adalah pembangunan infrastruktur jalan yang kondisinya saat ini masih banyak yang rusak ringan dan rusak berat. Kenapa pembanguanan jalan sebab jika jalan bagus maka roda ekonomi akan meningkat sehingga rakyat bakal sejahtera.

Sementara menurut cawabup, Kang Marhaen yang saat itu mendamping mas Novi mengatakan jika Pembangunan di bidang kesehatan juga menjadi prioritas utamanya. “Bidang pendidikan juga bakal menjadi prioritas bagi pasangan Novi-Marhaen,” ungkapnya.

Pasangan Novi – Marhaen mengatakan sebetulnya masih banyak program yang perlu disampaikan. Hanya saja, yang menjadi catatan adalah, semua program adalah muaranya untuk Nganjuk yang Maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Jika kami terpilih, maka kami akan memegang amanah untuk mewujudkan program yang telah dibuat dalam visi misi dengan memprioritaskan pembangunan Nganjuk sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya. (Kmr)