Polres Nganjuk Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, January 16, 2018

Polres Nganjuk Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Nganjuk, SuaraJatim.tk - Jajaran Polres Nganjuk menggelar Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Mapolres Nganjuk, Rabu (17/01/2018).

Upacara Hari Kesadaran Nasional berupa upacara bendera yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulan, mempunyai makna yang sangat penting, karena di samping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada Polri selaku insan Bhayangkara.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman N.W. Dalam amanatnya, pihaknya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kabupaten Nganjuk akan menyelenggarakan pesta demokrat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam pelaksanaan Pilkada nanti diharapkan semua persnonil maupun anggota Polres Nganjuk mampu melakukan monitoring setiap perkembangan situasi politik yang berkembang menjelang kegiatan pilkada, galang tomas, toga, dan toda untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya, siapkan pengamanan terbuka dan tertutup pada setiap tahapan pilkada, dan senantiasa melakukan segala tindakan secara tegas dan humanis.

Selain itu Kapolres juga berharap kepada seluruh personil Polres Nganjuk agar meningkatkan iman dan ketakwaan terhadap Tuhan YME sebagai wujud rasa syukur dan perlindungannya kepada kita sekalian. (Komarudin)