ROAD BIKE NGANJUK – TROWULAN MERIAHKAN PERINGATAN HUT - 69 KODAM V/BRAWIJAYA

Nganjuk, SuaraJatim.tk – Semarak HUT ke 69 Kodam V / Brawijaya di Nganjuk masih terasa. Terlihat dari terselenggaranya Road Bike Nganjuk - Trowulan menempuh jarak + 79 km, Minggu ( 14/01/18 ). Ratusan bikers mengikuti kegiatan yang mengambil start di depan Pendopo Pemkab Nganjuk itu. Kegiatan serupa juga pernah dilaksanaan saat memperingati HUT ke - 72 TNI.

Kegiatan Road Bike tersebut diikuti pula oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E dan Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.I.K, M.H. juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Ratusan biker sudah berkumpul di depan Pendopo Pemkab Nganjuk. Sejak pukul 05.00 Wib Seremonial pemberangGambar sisip 1katan dilakukan oleh PLT Bupati Nganjuk KH Abdul Wahid Badrus sekitar pukul 05.30 Wib.

Dalam sambutannya, PLT Bupati Nganjuk mengapresiasi positif kegiatan bersepeda yang diselenggarakan dalam rangka memeringati HUT ke-69 Kodam V/Brawijaya tersebut.

Selain itu PLT Bupati Nganjuk juga mengatakan bahwa kegiatan Road Bike ini merupakan wujud manunggalnya TNI bersama rakyat.

TNI yang lahir dari rakyat, yang melindungi segenap Bangsa Indonesia dan sSeluruh Tumpah darah Indonesia. Sejarah Panjang telah lahir di Indonesia berada di Trowulan Mojokerto,” lanjut Bupati Nganjuk disambut tepuk tangan peserta.

Untuk diketahui, Road Bike HUT Kodam V/Brawijaya ke - 69 yang start pukul 05.30 Wib tersebut, tiba di Pendopo Trowulan sekitar pukul 08.00 Wib setelah sebelumnya para biker itu berhenti di sejumlah check point untuk beristirahat. ( mdc_0810 )

Post a Comment

0 Comments