Wayang Kulit Warnai HUT SMP Negeri 1 Ngronggot - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, February 25, 2018

Wayang Kulit Warnai HUT SMP Negeri 1 Ngronggot

Nganjuk, Radar MP - diusianya yg semakin matang ini . Smp negeri 1 ngronggot semakin menampakan diri, bersaing dan berlomba dengan lembaga pendidikan lainya , pada umunya, kususnya di kabupaten nganjuk.

Peringatan ulang tahun kali ini dikemas sedemikian rupa, sebagi perwujudan keluarga besar smp negeri 1ngronggot , tetap nguri uri sejarah berdirinya sekolah.

Drs.Muari Sudarsono M.Si selaku kepala sekolah saat ditemui disela sela acara menyampaikan bahwa, " ulang tahun sekolah saat ini kita mengundang stekholder, ketua komite dan jajaranya. Polsek Ngronggot , muspika kecamatan ngronggot, tokoh masyarakat juga undangan lainya". Kata muari.

Peringatan ulang tahun ini kita dapat jatah dari Disporbuda nganjuk , dengan pagelaran pakeliran padat wayang masuk sekolah. Oleh ki dalang akbar syah alam. Kegiatan wayang masuk sekolah adalah salah satu program dinas pendidikan yang tujuanya mengenalkan budaya indonesia kepada anak didik. Agar mereka tidak mudah terhasut dan terpengaruh oleh budaya asing.

Pakeliran padat wayang ini digelar dihalaman sekolah . Diharapkan kepada anak anak untuk bisa memahami dari isi ceritanya .

Untuk memeriahkan peringatam ulangbtahun sekolah pada tahun 2018 ini , beberapa kegiatan juga selesai dilaksanakan, antara lain lomba kebersihan kelas, lomba mipa juga lomba mewarna dll.

Muari berharap untuk tahun ini anak anak bisa lebih kreatif. Inovatif sehingha banyak prestasi nantinya bisa diraihnya. (Siwi/adv)