Calon Bupati Nganjuk Nomer Urut 3 Besuk Pasien' Ke RSUD Kertosono - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, March 8, 2018

Calon Bupati Nganjuk Nomer Urut 3 Besuk Pasien' Ke RSUD Kertosono


Nganjuk,Radar Merah Putih

   Semakin hangatnya musim pilkada di Kabupaten Nganjuk menjadikan antara Calon Bupati Nganjuk dan Calon Wakil Bupati Nganjuk menjadi lebih bersemangat untuk bersaing,dalam mencari simpatik masyarakat.
Kali ini di lakukan oleh Calon Bupati Nganjuk nomer urut 3 yang di usung  dari Partai Golkar,Nasdem ,PKS,Desy  Natalia Widya,dengan mengadakan besuk pasien ke RSUD Kertosono.

   Mbak Desy panggilan akrabnya,pada Rabu malam 7 Maret 2018 sekitar pukul 20.00 datang ke RSUD Kertosono untuk menjenguk keluarga pasien dari kader Partai Nasdem yang sedang di rawat di Ruangan Bersalin dan Ruangan Trisan atau ruangan anak anak.
Dalam besuknya ke RSUD Kertosono,Calon Bupati nomer urut 3 ini juga menghampiri setiap keluarga pasien dan memperkenalkan diri,sebagii Calon Bupati Nganjuk periode 2018-203.
Kehadiran Mbak Desy di kawal ketat oleh Panwascam Kertosono  dan Panwasdes Kepuh juga aparat keamananan  Polsek Kertosono,guna terjamin keamananan nya.

   Dengan keluarga pasien yang di jenguknya Mbak Desy terlihat akrab dan selalu tersenyum juga memberikan motivasi agar tabah dan bersabar,dalam menghadapi cobaan sakit ini.
"Saya doakan semoga lekas sembuh dan di angkat penyakitnya oleh Tuhan Yang Maha Esa",ujar Mbk Desy.
Upaya ini beliau lakukan sebagai rasa sosial kepada sesama manusia dan lebih mempererat hubungan dengan masyarakat guna menjalin persaudaraan.

   Di samping menjenguk pasien,Mbk Desy juga sempat bersilaturrohim  dengan pegawai yang bertugas pada waktu itu.
"Alhamdulillah bisa bertatap muka langsung dengan Mbak Desy Calon Bupati,semoga nanti bisa terpilih mejadi Bupati Nganjuk yaa Mbak..??",ujar Yeni,salah satu petugas RSUD Kertosono.( Abd Sofyan)