Aksi Mbak Desy Sarapan Bareng Warga - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, March 20, 2018

Aksi Mbak Desy Sarapan Bareng Warga


Nganjuk,Radar Merah Putih

Tinggal beberapa bulan lagi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Nganjuk di laksanakan.
Dari ketiga Pasangan Calon yang ada, bersaing keras berusaha mendapatkan dukungan dari bebagai kalangan.
Mulai dari petani,pedagang,tukang becak dan sebagainya di rekrut untuk jadi pendukungnya.

Begitu pula cara PasLon untuk mendekati masyarakat dengan berbagai upaya di lakukan,
mulai mendatangi pengajian pengajian,kelompok tani,pasar pasar juga tempat tempat lain guna mencari dukungan dari masyarakat.

Kali ini yang di lakukan Calon Bupati nomer urut 3 yaitu Desy Natalia Widya atau yang akrab di sapa Mbak Desy ,mengunjungi pasar di Watudandang Prambon,Selasa 20 Maret 2018.
Di dampingi team nya dan team keamanan dari Polsek Prambon mbak Desy menyapa warga yang ada di pasar  satu persatu terutama para pedagang.Calon Bupati yang di usung dari Partai Golkar,Nasdem dan PKS ini memperkenalkan diri dan meminta dukungan semua warga yang hadir ,"Perkenalkan nama saya Desy Calon Bupati Nganjuk nomer urut 3,saya meminta doa dan dukungannya semua yang hadir agar di Pemilihan Bupati nanti untuk mendukung dan mencoblos nomer 3 ,yaitu pasangan Desy-Yakin",ujar mbak Desy.

Mbak Desy juga menampung semua aspirasi dan keluhan keluhan pedagang,Siti salah satu pedagang mengeluh, "apabila musim hujan tiba atap pasar banyak yang bocor Mbak Desy ,sehingga menjadikan kumuh dan aktifitas pasar menjabdi sepi pembeli",keluh Siti.
Menanggapi keluhan pedagang tersebut,Mbak Desy berjanji apabila menjadi Bupati Nganjuk,dia akan segera merenovasi pasar tersebut."Kami berjanji mbak Siti ,bila menjadi Bupati nanti akan kami renovasi secepatnya,biar tidak terganggu aktifitas di pasar ini,terutama di musim penghujan",terang Mbak Desy.

Di tempat yang sama,mbak Desy Calon Bupati yang selalu terlihat bersemangat dan ramah ini menyempatkan diri sarapan bareng  bersama pedagang dan pengunjung pasar di warung tengah pasar dengan menu nasi tumpang pecel dan teh manis.
"Baru kali ini ada Calon Bupati yang mau sarapan bareng sama warga di warung sederhana kayak gini,semoga Mbak Desy nanti menjadi Bupati Nganjuk,dan bisa lebih mengutamakan nasib rakyat di bawah",ujar Ahmad yang ikut sarapan bareng Mbak Desy.(Adv/Abd Sofyan)