Djulianto Aktifis Kertosono Calonkan Anggota DPRD Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 5, 2018

Djulianto Aktifis Kertosono Calonkan Anggota DPRD Nganjuk



Nganjuk,Radar Merah Putih

Berangkat dari niat yang tulus untuk mengabdi kepada masyarakat dan juga membenahi permasalahan yang ada di Kabupaten Nganjuk, terutama kawasan pedesaan, Aktivis yang juga Ketua LSM Duta Corruption Watch (DCW) Djulianto, bulatkan niat dan tekad mengejar takdir untuk bertarung di pemilihan legislatif Kabupaten Nganjuk 2019 mendatang.

Menurut Djulianto, masih banyak pekerjaan rumah (PR) di bumi Anjuk Ladang harus di perjuangkan serta disuarakan, karena kenyataannya anggota dewan yang ada sekarang belum sepenuhnya menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya merasa terpanggil untuk menjadi bagian dari salah satu yang menentukan dalam regritrasi dan hal-hal terkait undang-undang Perda dan tata ruang yang kenyataannya masih banyak yang harus di benahi,” ungkap Djulianto baru-baru ini.

Di Kabupaten Nganjuk ini menurutnya, masih banyak persoalan yang harus di benahi salah satunya seperti masih banyak warga miskin yang perlu untuk di perjuangkan yang belum mendaptkan haknya, banyaknya penggangguran, serta tata ruang yang semrawut, banjir disejumlah wilayah kemaren merupakan buktinya.

Dia pun mengharapkan jangan sampai masyarakat memilih legislator karena iming-iming uang, saatnya masyarakat cerdas memilih, agar anggota dewan yang terpilih nanti di 2019 adalah merupakan dari manifestasi dari masyarakat itu sendiri, Memilih legislator dari kalangan aktivis ini merupakan kewajiban, karena siap bekerja 24 jam melayani apa yang butuhkan oleh masyarakat.

Saat ditanya melalui kendaraan partai mana yang akan dipakai menjadi calon legislatif dirinya mengaku akan lewat Partai Nasdem.

Sementara itu, Abdul Sofyan selaku Ketua DPC Nasdem Kecamatan Kertosono mengatakan bahwa"Partai Nasdem sudah membuka pendaftaranuntuk menjadi Bakal Calon Legeslatif DPRD Kabupaten Nganjuk",terangnya.(Siwi)