Jaring Aspirasi Rakyat Anggota DPRD Nganjuk Dari Partai Nasdem Dapil IV oleh Ibu Candrati - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, March 17, 2018

Jaring Aspirasi Rakyat Anggota DPRD Nganjuk Dari Partai Nasdem Dapil IV oleh Ibu Candrati


Nganjuk,Radar Merah Putih

Sekitar kurang lebih 100 warga Kecamatan Kertosono ,terutama sebagian warga Desa Nglawak mengikuti acara Jaring Aspirasi Rakyat atau yang lebih di kenal Reses.
Acara tersebut di gelar oleh anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dari fraksi Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil IV) yaitu Ibu R.A.D.K Candrati S.sos,pada Sabtu 17 Maret 2018.

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh Pengurus DP/RT Partai Nasdem 14 Desa di Kecamatan Kertosono ,juga Sekretaris DPD Parti Nasdem Puryani Spd,juga kader kader Partai Nasdem di Kertosono.

Dalam acara tersebut Candrati selaku pelaksana Reses mengatakan,"Kami sebagai anggota DPRD Kabupaten Nganjuk dari Partai Nasdem akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat dan akan selalu menerima aspirasi masyarakat dan menindaklanjuti  tentang apapun masalah masalah  yang di alami oleh masyarakat."ungkapnya.
Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak segan segan mengadukan permasalahan yang di alami terutama tentang keluhan keluhan yang sekiranya di penting.

Di tempat yang sama Puryani sekretaris DPD Partai Nasdem Nganjuk menyampaikan panjang lebar tentang kepemimpinan Partai Nasdem di Kabupaten Nganjuk.Terutama menjelang tahap Pemilihan Pikada Kabupaten Nganjuk,agar kader kader Partai Nasdem tidak salah memilih dalam Pilkada nanti.
Puryani juga menjelaskan bahwa Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk juga ikut mengusung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yaitu Pasangan Calon nomer urut 3,Desy Natalya Widya dan Ainul Yakin.

"Ainul Yakin atau yang lebih di kenal Gus Niko adalah Calon Wakil Bupati Nganjuk yang di usung oleh Partai Nasdem dan Partai koalisi lainya (Golkar dan PKS),kami berharap agar kepada seluruh kader kader Partai Nasdem untuk mendukung dan memenangkan Pasanagan Calon nomer urut 3 yaitu  pasangan  Desy -Yakin",ujarnya.

Puryani juga menyampaikan pesan dari Ainul Yakin atau Gus Niko selaku Calon Wakil Bupati Nganjuk,bahwa ke depan nanti Gus Niko akan memperkuat struktural yang ada di DP/RT,"sampai saat ini sudah ada beberapa Kecamatan yang sudah di konsolidasikan DP/RT nya oleh Gus Niko,hanya beberapa Kecamatan saja yang belum,dengan memperkuat DP/RT kita pasti akan mudah untuk menguasai masyarakat yang di bawah dan memperoleh dukungan yang maximal,dengan demikian kita yakin bahwa Desy-Yakin pasti menang",ujar Puryani.(Abd Sofyan)