Kang Marhaen''MENCARI REKOM RAKYAT - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, March 9, 2018

Kang Marhaen''MENCARI REKOM RAKYAT



Nganjuk'RadarMerahPutih

Cawabup Nganjuk Marhaen Djumadi atau kerap disapa Kang Marhaen. Pasangan dari Cabup Novi Rahman Hidayat, kunjungi rumah warga di Kelurahan Keramat Kecamatan Nganjuk guna serap aspirasi masyarakat.  Pada acara yang dirangkum dalam sebuah tajuk JANGAN ( jagongan sesarengan ).

Acara yang digelar dirumah Maridi Jl Lawu 1 tersebut tak lain untuk mendengar aspirasi masyarakat Nganjuk secara langsung, seperti serangkaian acara yang telah dilaksanakan pada rabu 7 maret ini. Dan merupakan puncak atau kunjungan terakhir di hari itu. Setelah sebelumnya blusukan di pasar lengkong ,Canking ( cangkruk asik ) di Desa Ketandan Kecamatan Lengkong,Konsolidasi Partai Hanura di Kelurahan Guyangan,dan NGOBENG( Ngopi Bareng ) Di Desa Putren Kecamatan Sukomoro oleh Paslon nomor Urut 1 Norma ( Novi -Marhaen ).

Cawabup yang kerap disapa Kang Marhaen tersebut "saat di temui Radar Merah Putih mengatakan" bahwa dengan tatap muka secara langsung ke masyarakat ,dia merasa lebih senang. Sebab,selain bisa mengenal lebih lagi, dia juga dapat mengetahui keluhan apa saja sebenarnya di Masyarakat. Seperti perlunya perbaikan dan pembangunan jalan sebagai jalur ekonomi yang bisa dilihat secara langsung bagaimana jalanan Kota bayu saat ini. Serta lewat bertatap muka secara langsung dapat memberi kesan yang berbeda kepada masyarakat bahwa pemimpin tidak akan mampu memimpin dengan baik apabila tidak mengenal betul masyarakatnya,dan tidak akan mampu memberikan solusi kepada masyarakat apabila tidak terjun langsung ke masyarakat. Sebab ada Pepatah berkata tak kenal maka tak sayang,dan bagaimana kalau kita sudah kenal dan sayang lalu tidak berbuat yang baik untuk masyarakat."Ungkapnya".

"Ya'untuk mendengar aspirasi masyarakat kita harus mendengar keluhan masyarakat juga secara langsung apa saja yang dibutuhkan,dan apa saja yang harus di perbaiki dalam sistem birokrasi sekarang ini. Jika saya dan Mas Novi di Rekom oleh masyarakat untuk memimpin nanti. Ya memang tetap harus blusukan seperti ini,agar seluruh unsur lapisan dapat Nyawiji ( menjadi satu ) untuk perubahan Nganjuk menuju lebih baik lagi. "Imbuhnya".

Terpisah'Politisi partai Hanura yang kerap disapa Mas Pujo juga menambahkan bahwa memang sosok yang pantas menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk yang lengkap adalah pasangan Norma ( Novi -Marhaen) Yang Tegak Lurus dalam menjalankan amanah,Santun,Berahklak serta sesuai dengan keinginan hati nurani rakyat yang ditunggu-tunggu saat ini. "Paparnya.(Siwi)