Kapolres Nganjuk Dan Bhabinkamtibnas Warujayeng Kawal Nikah Warga - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, March 8, 2018

Kapolres Nganjuk Dan Bhabinkamtibnas Warujayeng Kawal Nikah Warga


    Nganjuk,Radar Merah Putih

    Tepat pada hari Kamis  8 Maret 2018 Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman N.W dan Kapolsek Warujayeng, Kompol Edi Hariadi juga Bhabinkamtibnas mengadakan kegiatan Kreatif  Kapolres  Kawal Nikah gratis. 
     Pengawalan nikah gratis Pengantin dari rumah Ibu Nunuk Ds. Sambirejo Kec. Tanjunganom menuju pengantin wanita Bpk. Edi Suwanda Ds. Nglaban Kec. Loceret sebagai perwujudan program kreatif  Kapolres Nganjuk.     
     Dalam kunjungannya selain menjalin erat silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng dan Kapolres Nganjuk, jga mengucapkan selamat kepada mempelai berdua. “ Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dunia akhirat",ungkapnya.
     Kemudian mempelai berdua dan juga keluarga mengadakan foto bersama Bhabinkamtibmas, Kapolres Nganjuk, serta seluruh anggota jajaran Polres Nganjuk .Di samping itu Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nata Wiranta juga memberikan kenang kenangan kepada mempelai bedua sebagai tanda cindera mata .Tidak lupa memberikan sambutan dan pesan kepada Bhabinkamtibmas, "agar apabila setiap ada hajatan ,Bhabinkamtibnas untuk selalu mengawal perjalanan pernikahan setiap warga,agar bisa terjalin erat antara polisi dan masyarakat,biar tercipt keamanan dan ketentramn di masyarakat",ungkapnya lagi.
   Kegiatan tesebut di terima positif oleh masyarakat,"Dengan bersinerkisnya Polisi dan masyarakat maka akan tercipta keamanan dan ketertiban yang kondusif di setiap waktu",ujar Puguh salah satu warga.(Abd Sofyan)