Yayasan Al Karomah Kampung Baru Santuni 500 Anak Yatim - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, March 25, 2018

Yayasan Al Karomah Kampung Baru Santuni 500 Anak Yatim


Nganjuk,Radar Merah Putih

Yayasan Al Karomah yang letaknya di Desa Kampung Baru Kecamatan Tanjung Anom
ini,perlu lebih di kembangkan lagi kegiatannya dalam masyakat.
Pasalnya kegiatan yang ada di Yayasan Al Karomah ini sudah berjalan beberapa tahun,terutama dalam menyantuni anak anak yatim piatu.

Pada hari Minggu,25 Maret 2018 yayasan ini menyantuni sekitar kurang lebh 500 anak  yatim yang berasal dari empat kecamatan,yakni kecamatan Tanjung anom,Ngronggot,Prambon dan Baron.
Santunan tersebut berupa uang dan sembako yang langsung diberikan kepada anak anak yatim yang hadir di Yayasan Al Karomah tersebut.


Dalam acara rutin yang di gelar tiga bulan sekali tersebut,Drs H.Jamali selaku ketua yayasan mengatakan," Acara santunan anak yatim ini digelar tiga bulan sekali,alhamdulilah periode ini meningkat jumlahnya,periode kemarin tiga  bulan yang lalu kita bisa menyantuni anak yatim sekitar 300 saja,tapi kali ini ada sekitar 500 anak yatim dari empat kecamatan ,kegiatan ini akan terus kita tingkatkan dan nantinya setiap tiga bulan akan kita tambah jumlahnya dan melebar ke kecamatan  lain ",ungkapnya.

Jamali juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang hadir terutama dari para donatur,Jamai juga berharap kegiatan ini untuk bisa lebih dikembangkan lagi nantinya.

Dalam acara tersebut selain di hadiri anak yatim dan walinya,para donatur juga beberapa anggota fraksi dari Partai Golkar,seperti Sumardi SH,Karyo Sulistiyo S.sos dan Maria Tunda Dewi.
Sumardi menyampaikn kepada jamaah yang hadir,"Bahwasanya kegiatan ini sangat sangat positif untuk membantu anak anak yatim yang kurang mampu,dan mejadikan yayasan ini sebagai ajang kegiatan sosial dan kemanusiaan,"ungkapnya.(Abd Sofiyan).