Berikan Penghargaan Kepada 3 Camat Berprestasi,Upacara Hari Jadi Nganjuk 1081 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, April 10, 2018

Berikan Penghargaan Kepada 3 Camat Berprestasi,Upacara Hari Jadi Nganjuk 1081






Nganjuk, Radar Merah Putih .

Masih dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke 1081 . Upacara digelar di Gedung Olah Raga ( GOR) yang ada di jl.  barito  Kelurahan Begadung, Kec/kab Nganjuk  , selasa (10/04/2018)
Hadir dalam upacara tersebut Plt Bupati Nganjuk,  Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Winanta, Dandim 0810 , seluruh OPD se kabupaten Nganjuk, WCC Nganjuk , juga undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut  Plt Bupati yang akrab dengan sapaanya Gus Wachid menyampaikan bahwa " diusianya yang semakin matang dan semakin dewasa ini marilah kita terus bersemangat manjadikan nganjuk semakin baik dan maju "kata gus Wachid.

 Upacara yang dipimpin langsung oleh Plt Bupati ini dimulai sejak pukul 08.00 Wib hingga selesai , dengan peserta kurang lebih  1000 orang,  mulai dari anggota POLRI,  anggota KODIM 0810 , anggota Sat Pol PP,  juga pelajar SMA/SMK di wilayah Nganjuk kota dan ASN.
Selesai upacara,  gus Wachid menyerahkan penghargaan kepada 3 camat dengan kriteria camat  wilayah aman , wilayah terbaik dalam adminitrasi juga pelunasan pajak.

Dari ketiga camat tersebut antara lain Nurbinti camat Berbek,  Sudjito camat Pace dan Nafhan camat Ngronggot. Selain itu juga penghargaan kepada ASN yang berprestasi juga penyerahan sembako kepada beberapa masyarakat kurang beruntung.(Adv, Siwi  / Abdul sofyan)