Berikan Semangat kepada Semua Kader, itu yang Utama - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, April 16, 2018

Berikan Semangat kepada Semua Kader, itu yang Utama

Nganjuk,  Radar Merah Putih-Berikan semangat Calon  Wakil Bupati Nganjuk  yang kerap dipanggil " kang Marhen " kepada semua  kader PDI P Nganjuk , pengurus PAC juga ranting se Kabupaten  Nganjuk.
Calon Wakil Bupati Nganjuk nomor urut satu, Marhaen Jumadi meminta partainya, PDI Perjuangan (PDIP) untuk semakin intens mengumpulkan suara hingga hari coblosan Pilbup Nganjuk 2018, 27 Juni 2018 mendatang.

Saat itu kang Marhen “Kawan-kawan seperjuangan harus bekerja keras. Kumpulkan terus suara masyarakat, dan dijaga sampai hari H pemungutan suara,” kata Kang Marhaen memberikan semangat para kader PDIP.

Karena menurutnya, hingga saat ini peluang untuk memenangkan Pilbup cukup besar setelah solidnya seluruh mesin partai pengusung. “Melihat kondisi dari hari ke hari, potensi menang semakin besar," tambah Kang Marhaen.

Lebih lanjut  ia meminta PDIP untuk terus menjaga kondisi. “Perjuangan ini berat. Membutuhkan gotong-royong, militansi dan kesolidan di antara semua pihak,” ungkap calon wakil bupati yang berdampingan dengan Novi Rahman Hidhayat itu.

Kedatangan Kang Marhaen disambut dengan semangat yang menggebu oleh seluruh kader yang hadir dan siap memenangkan Pasangan Mas Novi-Kang Marhaen. (siwi)