Coffe Morning Polsek Kertosono dengan Insan Pers Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, April 20, 2018

Coffe Morning Polsek Kertosono dengan Insan Pers Nganjuk

Nganjuk Radar Merah Putih - Polres Nganjuk Polsek Kertosono setelah menggelar Pres Realese mengungkap kasus pencurian kayu milik PT Kereta Api Indonesia,  yang dilakukan oleh 6 tersangka,  dilajut dengan jumpa pers dan coffe morning di Polsek Kertosono jum at (20/04/2018) .
Acara coffe morning sekaligus silaturahmi bersama insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Nganjuk.
Kegiatan ini digelar di teras depan Mapolsek Kertosono, yang saat itu dihadiri puluhan awak media dari berbagai media baik cetak, televisi dan online yang berjumlah sekitar 11 orang.

Sementara dari Polres Nganjuk hadir Paur Humas Polres Nganjuk Ipda Trubus Lestari mewakili Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman N.W , karena pada waktu yang bersamaan beliau menghadiri Apel Bhabinkabtimas se Jawa Timur di Mapolda.

Kompol Abraham Sisik selaku Kapolsek  Kertosono adalah sebagai penggagas kegiatan ini, merasa senang karena sinergitas Polsek Kertosono dengan insan pers telah terjalin baik.

Pada kesempatan tersebut Paur Humas Ipda Trubus,  mengucapkan banysk terimakasih kepada teman teman media yang hadir saat itu.

Paur Humas juga mengapresiasi rekan-rekan pers atas terjalinnya silaturahmi dan sinergitas yang baik selama ini, tidak bisa dipungkiri bahwa Polri dan Pers merupakan dua profesi yang saling membutuhkan, semoga hubungan yang hormonis ini dapat terus terpelihara, ungkap Paur Humas.

Acara Coffe morning ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban, apalagi Paur Humas Ipda Trubus yang pernah bertugas di Mapolsek Kertosono ini sudah tidak asing lagi dikalangan wartawan.(siwi)