Gerakan Kemandirian Umat NU Care LAZISNU Patianrowo Menebar Empaty Penderita TBC ParuParu. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, April 27, 2018

Gerakan Kemandirian Umat NU Care LAZISNU Patianrowo Menebar Empaty Penderita TBC ParuParu.


Nganjuk, Radar Merah Putih.

Gerakan kemandirian umat oleh NU Care LAZISNU kecamatan Patianrowo semakin meningkat dan berkembang. Kali ini di lakukan oleh anak ranting Gilik ranting Rowomarto dengan melakukan bakti sosial melalui sumbangan kepada umat yang kurang mampu dan membutuhkan.

Azizah selaku bendahara ranting  Rowomarto dan Khotimah selaku bendahara anak ranting Gilik ini memberikan sumbangan kepada Parjo yang sudah lama menderita sakit TBC paru paru.(Selasa, 24/042018).

"Melalui sumbangan ini semogabu bisa bermanfaat bagi Pak Parjo dan keluarga dan bisa buat untuk berobat, semoga di sembuhkan penyakitnya."ujar Khotimah bendahara anak ranting Gilik.

"Dengan kegiatan seperti ini semoga anak ranting Gilik ranting Rowomarto ini bisa menjadi motivasi bagi ranting ranting lain terutama di kecamatan Patianriwo. "ungkap Azizah bendahara ranting Rowomarto.

Parjo merasa senang dan terbantu dengan kegiatan tersebut, "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak lazisnu ranting Rowomarto atas bantuan ini, karena baru dari Lazisnu ini yang peduli dan memberikan bantuan  kepada kami. "ungkap Parjo.

Dari penggalangan dana yang tersyarrufkan berguna untuk bea siswa bulanan, yatim piatu dan juga dlua'fa anak ranting setempat.
Jadi dari dana umat yang terpunya tersalurkan kepada umat yang gak punya.
Dan semoga makin berkembang, terbina dalam merajut kemandirian umat, mereflesikan Gerakan NU Peduli melalui NU care LAZISNU. (Siwi/Abdul Sofyan).