Jembatan penghubung Tuban Lamongan Ambrol Karena Usianya yang Sudah Tua - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, April 16, 2018

Jembatan penghubung Tuban Lamongan Ambrol Karena Usianya yang Sudah Tua


Tuban,  Radar Merah Putih. -Berdasarkan laporan dari  Kapolres Tuban kepada Kapolda Jatim  dengan laporan tembusan kepada  Wakapolda, Irwasda,  Karoops juga Pamatwil yang diterima pada Selasa (17/04/2018) . Tentang terjadinya amborolnya jembatan penghubung antara kecamatan Widang  Kabupaten Tuban dengan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan ini  membuat kita harus terus berhati hati,  pasalnya dengan ambrolnya beberapa jembatan dikarenakan bencana alam  murni . Dan diharapkan kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati hati lagi apabila melewati jembatan yang sudah tua usianya.  Dan dimohon untuk tidak ngebut ngebutan dan selalu taati semua aturan lalulintas dimanapun anda berada.

Kejadianya pada Hari Selasa tanggal 17 April 2018 sekitar pukul 11.05 WIB telah terjadi Jembatan ambrol yang menghubungkan Kec. Widang Kab. Tuban - Kec. Babat Kab. Lamongan. Dengan Kronologi kejadian , Sekitar pukul 11.00 wib jembatan kembar sisi barat wilayah Kec. Widang Tuban tiba-tiba ambrol sehingga mengakibatkan 1 Dump Truk, 2 Truk Tronton dan 1 sepeda motor terjebur ke air.
Adapun identitas kendaraan yang tercebur ke air ,  satu Dum truk muat limbah smelter ,  dua Truk tronton muat pasir dan satu sepeda motor
Sedangkan korban sementara diketahui 2 orang pengemudi Truk yang meninggal dunia dan masih terjebak di dalam truk .
untuk langkah-langkah yang dilakukan  oleh pihak kepolisian  , Mendatangi TKP, Mencari keterangan saksi-saksi
, Melakukan pencarian korban, Melakukan evakuasi terhadap korban dan Kendaraan yang terjebur , Semoga pencarian korban segera terselesaikan (.siwi)