Kapolsek Kertosono Peduli Proyek Nasional - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, April 6, 2018

Kapolsek Kertosono Peduli Proyek Nasional


Nganjuk,  Radar Merah Putih.

Setelah melaksanakan sholat Subuh berjama ah di Masjid Baitussalam di Desa Tanjung Kertosono , Abraham Sisik memberikan  tauziah dan arahan kepada seluruh jama ah yang hadir pagi itu.
Proyek TOL adalah proyek nasional yang memakan  waktu lama dan memakan amggaran yang cukup besar.

 Sehingga selama proyek itu belum selesai maka banyak jalan yang menjadikan resah masyarakat karena jalan menjadi rusak. Oleh karena itu perlu adanya kesadaran  masyarakat untuk tidak mudah terhasut oleh  oknum yang tidak bertanggungjawab , selain itu dikarenakan sebentar lagi diKabupaten Nganjuk akan melaksanakan Pilkada,  sehingga perlu adanya kesadaran masyarakat dengan adanya E KTP,  diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk segera mengurus E KTP , apalagi anak anak yang sudah mempunyai hak pilih.

Dengan adanya dua hal tersebut diatas maka Polsek Kertosono siap mengamankannya  .agar tidak terjadi kericuhan yang bisa membahayakan keselamatan  diri sendiri maupun orang lain.
Bicara tentang antisipasi keamanan dengan adanya proyek nasional dan Pilkada yang rawan ricuh tersebut,  Polsek Kertosono telah menempatkan 11 titik pos pantau dengan tujuan untuk mempermudah dan mendeteksi keadaan. (Siwi/ Abdul sofyan)