Mampir ke Makam Marsinah, Zulhasan disambut hangat masyarakat Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 19, 2018

Mampir ke Makam Marsinah, Zulhasan disambut hangat masyarakat Nganjuk

Nganjuk, Radar Merah Putih-
Berada di Rumah Makan Istana yang ada di Jl. Madiun-Surabaya  Kamis (19/04/2018) , telah hadir Ketua MPR - RI ( Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional / PAN) Dr.ZULKIFLI HASAN, SE, MM atau yang akrab  dipanggil Zulhasan bersama rombongan,  kedatangan beliau merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Nganjuk,  karena beliau selain menjabat sebagai Ketua MPR RI juga calon presiden RI pada periode mendatang.
Acara yang intinya sekedar cangkruk dan ngopi bareng ini  juga disempatkan singgah di makam Marsinah sang pejuang buruh Indonesia  yang ada di Desa Nglundo,  Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk.
Acara yang dikemas rapi sederhana namun berkesan ini merupakan salah satu sarana kita untuk bersilaturahmi dengan calon Presiden,  Calon Gubernur maupun Calon Bupati.  Yang tujuanya agar masyarakat bisa lebih dekat mengenal mereka.
Dalam acara ini turut hadir  DPW PAN Jatim Masfuk, DPR RI PAN EKO PATRIO, Paslon bupati dan wakil bupati Nganjuk ( Hanung Bima ) , DPC PAN Nganjuk,  pengurus partai juga pengurus ranting dan cabang se Kabupaten Nganjuk.
Pada kesempatan tersebut  ZULHASAN  menyampaikan " kepada semua pengurus partai PAN di Nganjuk ini,  harus kerja keras untuk calon gubernur jawa timur dan calon bupati di Nganjuk untuk perubahan" katanya siang itu.
Pada Pileg ( pilihan legislatif) periode kemarin  PAN baru bisa menduduki  21 kursi,  diharapkan untuk periode mendatang harus bisa memperoleh 50 kursi,  PAN harus bersatu untuk perubahan, bertekad untuk membangun Nganjuk,  dan Hanung- Bima harus bisa menjadi bupati Nganjuk , juga untuk Gubernur Jawa timur Kofifah Emil yang akan menjadi gubernur Jawa timur" terangnya dengan lantang( siwi)