Mas Novi-Kang Marhaen Mancing Bareng Warga Patianrowo - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, April 2, 2018

Mas Novi-Kang Marhaen Mancing Bareng Warga Patianrowo

Nganjuk. Radara merah putih.
Berada di sepanjang sungai yang ada di depan kediaman ulum bastomi ketua DPC PKB kab nganjuk digelar mancing bersama paslon Nor Man ( novi - marhen)   , senin 02/04/2018.
Kegiatan tersebut merupakan salah cara novi marhen untuk memikat hati masyarakat, dengan satu tujuan pada pemenangan pilkada yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi.
Pada acara mancing bersama tampak antusias masyarakat  mengikutinya,  meraka selain bertujuan ingin mendapatkan ikan. Juga ingin bertatap muka dengan paslon (novi marhen) yang menjadi idolanya.
" dengan mancing bersama ini marilah kita jadikan hoby dan budaya kita melatih kesabaran,  juga sebagai ajang silaturahmi kita "kata Ulum sebagai tuan rumah.
Diharapkan bisa menjadi satu tumpuhan dan satu tujuan memenangkan  paslon kita (novi marhen) . Apalagi mas novi yang sudah bertekad bulat akan merubah menset kita kemasa depan yang lebih baik lagi,  juga menjadikan pemerintahan kab nganjuk menjadi lebih baik, tambah Ulum.
Pada kesempatan yang sama novi menyampaikan bahwa program yang akan dibawanya setelah ia menjabat sebagai orang nomor satu di nganjuk ini,
Ia akan mengutamakan perbaikan jalan diseluruh kabupateb nganjuk karna menurutnya jalan merupakan aksed masyarakat menuju sejahtera. Program berikutnya  dengan mengedepankan  kesehatan kepada masyarakat.  Dengan badan dan jiwa yang sehat maka kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat nganjuk lebih tetjamin,  program lainya ia bersama pasanganya (marhen)  siap meluncurkan kartu  nganjuk mandiri (KNM) ,dengan kartu KNM ini bisa membantu masyarakat meringankan beban dalam kehidupanya, selain itu program yang sangat ditunggu oleh masyarakat adalah program  pendidikan gratis,  mulai dari anak anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar , Sekolah Menengah sampai Sekolah Lanjutan,  dan bagi siswa yang berprestasi  1 . 2 dan rangking 3 dibangku SMA, Aliyah maupun SMK maka akan mendapatkan biasiswa untuk melanjutkan keuniversitas nantinya. 
Sekedar diketahui bahwa dalam kegiatan mancing bersama tersebut sebanyak 3kwintal ikan lele yang dilepas disungai oleh novi marhen.  (siwi/abdul sofyan)