Modes Pencurian Di Dalam Masjid Bangsal - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, April 9, 2018

Modes Pencurian Di Dalam Masjid Bangsal



 Banyuwangi.Radar Merah Putih.

 Saat menjalankan sholat  berjamaah  sebuah taas  raib  di bawa orang tak dikenal di masjid bangsal mojokerto, tas tersebut milik wartawan sinar post indonesia biro Banyuwangi.
Dalam melaksamakan tugas   liputan di  jombang  seorang  wartawan    menjalankan  sholat  subuh  di  maasjid  sabilul  huda  depan  post lantas simpang tiga pacing
Bangsal mojokerto
Minggu 1 April 2018.

Tas tersebut hilang  bewarna coklat berisi dua.buah.hp,merk samsung dan lg juga dompet serta.uang juga surat surat penting lain Serperti surat STNK , SIM.A/C,KTP dan KTA Pers serta  perangkat liputan lainya di duga ini modus pencurian baru ,Dengan melaksanakan aksinya sipencuri didalam tas miliknya juga di tinggal dan diselipkan alamat orang lain agar pihak berwajib terkecoh dengan aksinya.

 Saat semua sholat berjamaah barulah dia mulai mencari korbannya dan pada saat itulah si pelaku menukar tas tersebut,dan pada waktu itu juga korban langsung melaporkan kejadian ini ke polsek sektor Bangsal mojokerto dan di tindak lanjuti oleh Aiptu mohamad yusup.
Dalam pelaporan tersebut tas si pelaku didalamnya berisi sebuah kaca mata,celana dalam,surat yasin dan juga buku serfis motor tipe vario 125 dengan no polisi n.3733 wA  atas nama munir yang ber alamat dusun krajan kecamatan rejoso pasuruan.

Setelah itu si korban menindak lanjuti ke polsek rejoso pasuruan dan di tindak lanjuti dengan baik,dua anggota polisi langsung menuju ke rumah munir ternyata munir tidak mengakui bahwa munir tidak punya motor vario tersebut ,yang dia punya motor honda beat,dan sementara ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.(Bdy)