Musik keroncong mulai disukai dikalangan masyarkat nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, April 28, 2018

Musik keroncong mulai disukai dikalangan masyarkat nganjuk

Nganjuk,  radar merah putih -
Berada dikediaman mah Embong Watanase yang tepatnya di sebelah timur pasar warujayeng , sekelompok masyarakat yang tergabung di asosiasi penyiar radio lokal Ngantuk  berkumpul dan bersama menghadiri acara pernikahan putra dari mah emang salah satu anggota Aliansi Wong Gawat (AWG)  .
Dalam acara pernikahan tersebut hampir 50- 75 % mereka menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur tamu undangan lainnya.
Dengan suasana yang semakin malam semakin sunyi senyap merayap,  mereka pun semakin asyik melantunkan lagu lagu berirama keroncong .
Embong Watanase selaku tuan rumah merasa senang  dan lega telah selesai melakukan ngunduh mantu ( kemanten laki mengundang kemanten perempuan dan keluarga)  .
Satu persatu tamu undangan melantunkan lagu lagu kenangan juga lagu lagu jawa hingga larut malam .
Teguh BP salah satu tamu ( penyiar radio ) ,secara pribadi sangat senang mrnghadiri undangan ini,  karena selain bisa mrnybangkan suara emasnya juga bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan tamu lainya (penyiar radio,) lainya.
Bujel ketua AWN pun tak mau kalah. Bujel yang hadir dalam undangan ini sangat senang.  Dengan mendengarkan lagu lagi berirama keroncong ini mengin gatkan  masa lalu. Malam semakin larut suasana semakin sunyi.
Acara berakhir hingga pukul 12.00 wib.  Tamu tamu pun semakin berkurang. Hiburan pun berakhir (siwi).