persiapkan strategi yang ampuh, demo hari buruh nasionaL di Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, April 23, 2018

persiapkan strategi yang ampuh, demo hari buruh nasionaL di Nganjuk

Keputusan rapat Aliansi Masyarakat dan Buruh Jatim dalam persiapan strategi demo buruh jatuh pada 30 april 2018,Senin malam ,23/04/18.
Koordinasi Penataan strategi  pelaksanaan demo buruh yang tinggal menghitung hari sangat menguras energi.
Melalui Mas Kelik selaku koordinator Unras menyampaikan ," untuk perlengkapan  sebagai pelaksanaan demo ,seperti proposal (surat pemberitahuan) ke kepolisian daerah yang dilanjutkan ke Organisasi Perangkat Daerah(OPD) se -Kabupaten Nganjuk mulai besok 24 April 2018 harus didistribusikan (red-mereka) yang mendapat tugas harus segera melaksanakan, " ungkapnya.
Selain itu untuk persiapan astribut dan kaos akan diakomodir oleh pak Yuli selaku ketua LSM DCW yang ikut andil dalam gebrakan demo hari buruh nantinya.
Hal ini dibahas malam ini(24/04) didepan GOR BungKarno yang ada di Jl
 barito Kelurahan Begadung Kecamatan Nganjuk.Kabupaten Nganjuk.
Ditempat yang sama Panjul perwakilan AWG menyampaikan," semua Dinas harus kita beritahu , mereka harus ikut menyaksikan dan merasakan betapa kerasnya hidup,  betapa sengsaranya kaum buruh yang setiap hari kerjakeras " cetus Panjul.
Tidak ketinggalan Ketua AWN , Bujel menambahkan bahwa " Demo buruh ini harus sukses, mengingat perjuangan Marsinah sebagai pahlawan buruh.  " jelas Bujel.
Untuk strategi dan persiapan demo nantinya adanya sound ( panggung)  untuk tempat orator. 
Diharapkan demo bisa lancar dan tidak mengganggu pengguna jalan Lainya.(siwi)