Polres Nganjuk gelar Giat FGD - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 26, 2018

Polres Nganjuk gelar Giat FGD

Nganjuk,Radar Merah Putih -Polres Nganjuk adakan  giat  FGD(Focus Group Discussion )yang bertemakan  memperingati  Hari Buruh Nasional) rencananya akan di gelar hari Selasa minggu depan ,30 /04/2018 .
Dalam mimbar diskusi tersebut menghadirkan pucuk pimpinan Pemerintah Daerah Nganjuk yang dihadiri oleh beberapa Kepala dinas,seperti Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja,Dinas Sosial dan Satpol PP Nganjuk,Kamis ,26 /04/2018.
Sekilas informasi sebelumnya ,Seperti yang sudah ditayangkan di media online Radar Merah Putih  beberapa hari yang lalu.
Dalam paparan Giat FGD (focus Group Discussion) Kapolres Nganjuk,AKBP Dewa Nyoman Nanta Winanta  mengapresiasi kegiatan tersebut.
Dalam sambutan pembukaan diskusi,Kapolres menyampaikan",Diskusi kali ini sebenarnya bukan hanya untuk May day saja namun lebih digunakan pertemuan pertemuan untuk kepentingan masyarakat,kami sebagai pelayan masyarakat,"Tandasnya. Ditambahkan Kapolres", memperingati May Day sangat dibutuhkan situasi  yg kondusif di wilayah hukum Polres Nganjuk.
Ketua KSBSI, KELIK Widi Wahyuno bersama  sama elemen masyarakat yang turut hadir, AWN diwakili oleh PUGUH SANTOSO.,FMPI diwakili ZAINAL, LSM DCW Nganjuk diwakili DJULIANTO dan AWG diwakili oleh Moch Taufan.
Dalam tuntutannya Kelik meminta supaya segera dibangun monumen Marsinah sebagai Pahlawan buruh dan juga sebagai  ikon Kabupaten Nganjuk.
Lebih lanjut  Pesan Kapolres Nganjuk Dewa Nyoman Nanta Winata,Kepolisian dengan segala upaya  siap mengawal kegiatan rekan rekan dalam menyambut  May Day  berjalan sesuai rencana yg diinginkan oleh  rekan rekan.(siwi)