Polres Nganjuk Lakukan Operasi Cipta Kondisi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, April 15, 2018

Polres Nganjuk Lakukan Operasi Cipta Kondisi


Nganjuk,  Radar Merah Putih..
Operasi Cipta Kondisi dilakukan oleh Polres Nganjuk pada Minggu (15/04/2018) , dengan  sasaran  eks lokalisasi  jalan raya dan warung remang remang.
Dari  Operasi Cipta Kondisi tersebut tidak hanya memeriksa kelengkapan dan surat surat kendaraan,namun juga kepemilikan narkoba,senjata tajam,hingga antisipasi aksi terorisme, dan mengantisipasi adanya miras oplosan dan obat obatan terlarang.

Menurut Kasat Reskoba AKP Sumadi mengatakan” Giat Razia yang di gelar Polres Nganjuk Malam ini, terdiri dari personil gabungan seluruh staf Polres Nganjuk yaitu Satlantas ,Sat Sabhara, Satreskrim dan Satreskoba, dan personil lainya Polres Nganjuk," katanya.
"dalam melaksanakan giat razia yang intinya cipta kondisi untuk melakukan perintah dari pimpinan yaitu mengantisipasi adanya miras oplosan yang bisa memabukan, "tambahnya.
Lanjutnya, "dalam Razia cipta ini dengan tujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif , aman yang notabene untuk mengantisipasi kendaraan yang dari luar masuk Nganjuk baik motor maupun mobil  semua kita razia" jelas Kasat.

Menilik hasilnya,  dibeberapa warung terdapat miras,  dan beberapa kendaraan yang tanpa surat kepemilikan .(siwi).