Polsek Kertosono Giatkan Sholat Subuh Berjamaah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 5, 2018

Polsek Kertosono Giatkan Sholat Subuh Berjamaah


Nganjuk,Radar Merah Putih.

Dalam rangka tingkatkan kemakmuran di masjid,tiga pilar Kertosono  termasuk Polsek Kertosono bersama masyarakat muslim dan tokoh agama setempat,lakukan sholat Subuh secara berjamaah.Kegiatan ini juga salah satu program dari Polres Nganjuk,yang bertujuan mengajak masyarakat muslim untuk lebih meningkatkan ketaqwaan nya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Jum at pukul 04.00.-05.00 Wib berada di Masjid Baitussalam Desa Tanjung Kecamatan Kertosono dilakukan sholat subuh berjamah, ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kertosono Kompol Abraham sisik S.sos. Camat Kertosono Suhariono S, sos,  Danramil Kertosono Arh Suryanto. Tokoh agama dan tokoh masyarakat juga jama ah lainya.


Setelah selesai sholat subuh berjamaah , beberapa sambutan disampaikan.
Dalam sambutanya Camat Kertosono menyampaikan "
Polisi adalah mitra kita,  mitra masyarakat,  mitra kita bersama,  kalu dulu polisi sangat ditakuti oleh masyatakat tapi sekarang tidak,  karena polisi untuk rakyat , bekerja membantu masyarakat , melindungi masyarakat " kata Hariono dalam sambutanya.

Pada kesempatan yang sama kompol Abraham sisik juga ikut menyampaikan bahwa " polisi milik rakyat,  yang intinya polisi membantu mayarakat dalam hal apapun.  Seperti pada kejadian tempo hari.  Beberapa oknum organisasi pencaksilat dari perguruan PSHT dengan PN.  Mereka sampai terjadi perkelahian namun dengan campur tangan dan kepedulian polisi  sehingga mereka bisa damai dan rukun kembali, " celoteh Abraham.
Masih menurutnya bahwa  polsek Kertosono tetap berusaha mendamaikan  semua kejadian yang ada di Kecamatan Kertosono .
Selain itu Abraham pun memberikan  pengertian kepada masyarakat Desa Tanjung yang banyak perguruan juga banyaknya  tugu kebesaran perguruan untuk bisa diganti dengan  tugu pancasila. Untuk menghindari kesalahpahaman dan perkelahian yang hanya gara gara tugu tersebut. ( Siwi /Abd Sofyan)