Relawan BaGusS Kabupaten Nganjuk Siap Menangkan Pasangan CaGub KIP-EMIL - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, April 17, 2018

Relawan BaGusS Kabupaten Nganjuk Siap Menangkan Pasangan CaGub KIP-EMIL





Nganjuk, Radar Merah Putih.

Semakin memanasnya suasana Pilkada di beberapa tempat terutama wilayah Jawa Timur,memicu persaingan keras antara pendukung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur.
Kali ini pendukung dari Pasangan Calon Gubernur nomer urut 1 Khofifah Indar Parawangsa dan Emil Dardak (KIP-EMIl), yang mengatasnamakan Relawan BaGusS (Barisan Gus Sholah) adakan pertemuan untuk mengatur strategi untuk kemenangan KIP -EMIL di Kabupaten Nganjuk khususnya.

Acara yang di hadiri kurang lebih 100 relawan dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Nganjuk yang  bertempat di Sekretariat Team Relawan Kabupaten Nganjuk tepatnya di Jln KH Wakhid Hasyim No 15 Kertosono,pada Selasa 17 April 2018 sempat bersitegang tetapai berlangsung kondusif.

Dalam perrtemuan tersebut Hj.Ni'matir Rahmah selaku ketua team relawan BaGusS Kabupaten Nganjuk menyampaikan beberapa hasil pertemuan, di antaranya adalah, "Semua Kepengurusan di tiap Kecamatan di Kabupaten Nganjuk Telah tepenuhi,relawan BaGusS tetap dalam Komando dari Team Relawan Pemenangan KIP-EMIL Kab Nganjuk,Relawan BaGusS siap mmbantu Mnyampaikan APK kepada masyarakat diwilayahnya,Team Relawan BaGusS Siap MEMENANGKAN KIP-EMIL Untuk Jatim1,"terang Ni'matir Rahmah.


Sementara itu Achmad Sarif yang juga mantan Kepala Desa di salah satu Kecamatan di Baron sekaligus selaku Sekretaris team juga menyampaikan beberapa faktor untuk menjadikan KIP -EMIL menang dalam Pilkada nanti.
"Kita harus rapatkan barisan dan benar benar tulus ikhlas untuk berjuang di Pilkada Cagub nanti dalam pemenangan KIP-EMIL,marilah kita ajak bersama sama mulai saudara, tetangga, teman juga siapaun khususnya Nganjuk dan umumnya Jawa Timur untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Gubernur nomer urut 1 tersebut,"ungkap Syarief.
"Kita semua ini relawan murni yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang siap untuk memenangkan Ibu Khofifah dan Kang Emil,jadi kita akan berjuang penuh terutama di wilayah Kabupaten Nganjuk, "tambah Syarief. (Siwi /Abdul Sofyan)