Satpol PP Nganjuk Beri Pembinaan Kepada PSK - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, April 12, 2018

Satpol PP Nganjuk Beri Pembinaan Kepada PSK


Nganjuk , Radar Merah Putih.

PSK ( pekerja sek kemersil) yang telah terjaring razia tadi malam  akhirnya diberikan pembinaan oleh Kasat Pol PP. Yang tujuanya agar para PSK segera menentukan pilihan hidupnya untuk berwirausaha  dan menjadi ibu rumahtangga yang baik.

Abdul Wachid ,Kasat POL PP mengatakan " dengan pembinaan yang kita lakukan terhadap para PSK ini semoga bisa membukakan pintu hati mereka untuk berbuat dan melakukan tindakan atau pekerjaan yang baik  " kata Wachid pagi itu.

Masih menurutnya " razia ini karna sudah merupakan salah satu cara pembersihan wilayah Nganjuk dari eks lokalisasi yang selain sebagai tempat prostitusi ataupun tempat transaksi minuman keras, obat obatan terlarang maupun tempat penularan penyakit yang hingga saat ini belum ditemukan obatnya "  tambah Wachid.

Setelah mereka yang tertangkap razia di eks lokalisasi ditahan semalam diruang Sat Pol PP , pagi harinya mereka (PSK ) terjaring razia,  diberikan pembinaan oleh Kasat Pol PP bersama beberapa anggota  Pol PP Nganjuj , dan setelah diberi pembinaan,  mereka dengan dijemput oleh pihak keluarga yang didampingi kepala desa masing masing,  diperbolehkan untuk pulang ( Siwi)