TMMD Eratkan Kebersamaan Dengan Masyarakat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, April 4, 2018

TMMD Eratkan Kebersamaan Dengan Masyarakat


Nganjuk,  Radar Merah Putih.

Tentara  Manunggal Masyarakat Desa  (TMMD) merukapan program TNI yang bertujuan  meningkatkan kebersamaan masyarakat dengan TNI , ditahun ini genap usianya ke 101 tahun TMMD  , seperti tahun tahun sebelumnya TNI dengan slogan /motto " Bersama Rakyat TNI semakin kuat" .
Upacara peringatan TMMD ke 101 yang dilaksanakan di Kecamatan Ngluyu  , rabu (04/04 /2018)  dipimpin langsung oleh Plt Bupati Nganjuk,  Khj Abdul Wachid Badrus,  M,Pdi atau yang biasa dengan panggilan Gus Wachid.

Dalam upacara tersebut Gus Wachid menyampaikan bahwa " ucapan terimaksih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota TNI  juga masyarakat  atas semua kerja keras dan kebersamaanya sehingga terwujud  senergitas yang kompak antara TNI dengan mqsyarakat ", kata Gus Wachid  siang itu.
Dalam kegiatan dan waktu yang sama,  lomba Jurnalistik dan fotografer yang pesertanya  melibatkan pelajar yang ada di Kabupaten Nganjuk ini.

Sebagai acara inti Gus Wachid membuka  pembukaan TMMD yang ditandai dengan pemukulan kentongan , bersama Komandan Kodim 0810 nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S,E dan seluruh anggota TNI se Kabupaten Nganjuk,  kepala Dinas Operasi (kadis op) Lanud Iswahyudi Wastum, seluruh OPD /Forpimda,  tokoh masyarakat juga seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut,  gotong royong bersama sama mengangkat batu / material untuk perbaiksn jalan tembus dari Desa Lengkong Lor Kecamatan Ngluyu  menuju Desa Losari Kecamatan Gondang  secara estafet  dengan tujuan lebih meringankan  beban. Sehingga dalam lekakuan kegiatan pembangunan jalan lebih bisa dikerjakan (siwi/abdul sofyan).