287 siswa ikuti Pawidya SMA Negeri Rejoso. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, May 3, 2018

287 siswa ikuti Pawidya SMA Negeri Rejoso.

Nganjuk,Radar Merah Putih - Sejumlah 287 siswa mengikuti gelaran pelepasan yang bertajuk Pawidya tahun ajaran 2017- 2018 dihalaman sekolah SMA Negeri Rejoso, Kabupaten Nganjuk,Kamis,03/05/2018.
Karena masih dalam rangkaian Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang bersamaan dengan  acara Pawidya  ( pelepasan siswa siswi  ) tahun ajaran  2017- 2018 ini acara yang mengusung tema" Meningkatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan " tersebut terlihat spektakuler dan penuh keakraban, acara dimulai sejak pukul 09.00 wib hingga akhir  berjalan lancar.
Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Rejoso,Dra.Lilik Wudiastutik M.M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru yang sabar dan tlaten memberikan ilmunya kepada anak anak tanpa lelah,"sambutnya
Ditambahkan lilik agar anak anak setelah lulus nanti dapat dimanfaatkan ilmunya di masyarakat dan juga negara dalam bentuk pengabdian,"ungkapnya singkat.
Ia berharap agar semua anak lulusan tahun dan berikutnya untuk bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi , diusia yang masih sangat muda ini manfaatkan untuk terus mencari dan menambah ilmu demi masa depan yang lebih baik dan sukses.
Acara yang dihadiri oleh kepala  Sekolah  Dra. Iilik Wudiastutik , M. M. Komite sekolah , dewan guru dan ratusan  anak yang tergabung dalam acara Pawidya tahun ajaran 2017-2018,  pelepasan siswa siswi tidak lepas dengan banyaknya atraksi dan suguhan anak anak SMA Rejoso, dan juga banyaknya arahan dari tenaga pengajar.
Acara pelepasan dalam Pawidya bagian rangkaian yang tak terpisahkan oleh adanya wisuda masing masing siswa hingga akhirnya acara .
Ditambahkan oleh Kepala Sekolah lilik Wudiastutik,  SMA N Rejoso tahun ini akan membuka dan menerima siswa didik baru tahun 2018/2019 dengan jumlah  7 kelas yang masing masing kelas sebanyak 36 siswa dengan randum ranking guna memberi kemudahan siswa yang mendapatkan nilai baik.
Berbagai  macam hiburan  yang disuguhkan untuk menghibur para tamu undangan yang ada. Acara demi acara terselesaikan sudah.  ( adv/siwi).