291 anak ikuti Wisuda SMP N 1Rejoso - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 2, 2018

291 anak ikuti Wisuda SMP N 1Rejoso

Nganjuk,Radar Merah Putih -  Kegiatan rutin setiap akhir tahun di SMP N  1 Rejoso,Kab.Nganjuk selalu melaksanakan  Wisuda dan pelepasan peserta didik kelas IX tahun ajaran 2017-2018,di halaman sekolah,Kamis,03/05/2018 .
Dalam acara yang digagas oleh pihak sekolah mengambil dan  mengusung tema " cita cita bukan seberapa tinggi dan seberapa besar, tapi tentang seberapa kuat keinginanmu untuk meraihnya ".
Acara yang dikemas rapi,indah dan spektakuler,salah satu bukti hasil rancangan dari anak anak  yang sebagian besar pengurus osis,mereka juga perlu didampingi oleh  beberapa guru untuk menata dan melaksanakan kegiatan wisuda dan pelepasan siswa.
Anggi salah seorang siswi SMP sebagai pembawa acara, anak yang sudah terpilih memiliki kemampuan dalam  penyampaian susunan acara. 
Acara  itu sendiri baru dimulai pukul 08.00 wib hingga selesai yang digelar di halaman sekolah.
Dalam acara pelepasan dihadiri oleh Kepala sekolah Drs.  Djoko Sulis. M. Pd, dan juga komite sekolah yang diwakili Drs.  Pujiono,koramil Rejoso, Polsek Rejoso, wali murid kelas IX dan  juga undangan lainya.
Pada kesempatan ini, Diatas panggung Kepala Sekolah Djoko Sulis, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada teman teman tenaga pendidik atau bapak dan ibu guru yang sudah dengan ihklas mengajar dan memberikan ilmu yang dimiliki kepada anak anak sehingga anak anak menjadi tahu dan mengerti serta memahami pendidikan,"ungkapnya
Ditambahkan Djoko ," saya berharap kepada bapak ibu wali murid, agar tetap melanjutkan sekolah anak anaknya  hingga ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,  "kata Djoko.
Ditempat yang sama, Pujiono selaku perwakilan dari komite sekolah dalam sambutanya,  mengharapkan kepada anak anak untuk terus melanjutkan sekolah,  kejar cita cita kalian setinggi mungkin, gapai  dan raih harapan dan  cita citamu,  "terang Puiiono.
Sekedar informasi dalam kegiatan tersebut sekitar pukul delapan dilaksanakan  pembukaan dan dilanjutkan aneka hiburan, lalu adanya sambutan kepala sekolah dan juga prosesi penyerahan tanda osis dari pengurus lama  kelas 9 kepada pengurus osis baru kelas 8 .Dilanjut dengan pengembalian siswa dari kepala  sekolah kepada komite secara simbolis. 
Dilanjut dengan wisuda dengan pengalungan vandel kepada 291 anak.(siwi)