BSI kurang transparan, aktifis dan jurnalis ajukan hearing Di DPRD - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 30, 2018

BSI kurang transparan, aktifis dan jurnalis ajukan hearing Di DPRD



Banyuwangi, radar Merah Putih
Beberapa media yang tergabung dalam komunitas  wartwan koran, majalah televisi dan online(koma vision).aktifis dan pengacara mengajukan permohonan hearing ke DPRD.(30/5)

Menurut eko selaku perwakilan dari koma vision," isi dalam surat pengajuan hearing tersebut pihaknya mengharapkan dewan menghadirkan PT. Merdeka cooper and gold dan Bupati selaku penanggung jawab golden shere, konsirsium pemegang saham PT.BSI dan badan pengelolaan kekayaan dan Aset daerah (BPKAD)kabupaten Banyuwangi dan Badan pendapatan daerah (Bapenda).

Eko juga menjelaskan lebih lanjut," dengan hearing pihaknya bisa mendapatkan informasi lengkap terkait beberapa hal antara lain tupoksi masing- masing pemegang saham, pembagian saham, posisi saham dan pembagian keuntungan ( deviden). Dan lain sebagainya sehingga pemberian hiba saham PT. Merdeka cooper and gold 10 persen kepad a pemkab segerah bermanfaat bagi masyarakat banyiwangi, selama ini PT. BSI terkesan menutup- nutupi dan kurang terbuka kepada masyarakat, maka kami inginkan ada keterbukaan informasi baik dari pemerintah banyuwangi maupun dari pihak pengelolah tambang emas," tegasnya.
Sementara itu pihak sekwan ketika dikonfirmasi terkait diajukan hearing oleh aktifis dan beberapa jurnalis banyuwangi suprayogi," saya akan sampaikan langsung pengajuan surat hearing tersebut kepada ketua Dewan," tegasnya. (rica)