Debat Kandidat putaran Ke 3 , semua Paslon semakin mantab



Nganjuk,Radar MP - Pembahasan program lewat debat kandidat babak final Pilkada Nganjuk 2018 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum
Daerah(KPUD)Nganjuk berjalan lancar dan kondusif  dan lancar di Gedung 45 ,Rabu 09/05/2018.

Tiga pasang calon yang diberi kesempatan untuk menyampaikan jawaban atas pertanyaan calon lain,
masing masing calon mendapat kesempatan yang sama untuk memberikan jawabannya dalam waktu 30 detik.

Pembawa acara , berkali kali salah ucap dalam menyampaikan 30 menit yang seharusnya 30 detik.

Acara debat pada malam hari ini dengan mengusung tema " Menyelerasikan pelaksanaan pembangunan daerah kabupaten dan propinsi dengan nasional, Memperkokoh negara kesatuan Republik Indonesia dan kebangsaan serta program kependudukan Keluarga berencana dan pembangunan keluarga,  Dengan tema tersebut menjadikan ke tiga paslon mempersiapkan diri jauh sebelumnya untuk acara debat kali ini.

Acara debat yang diawali dengan pembukaan,  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya diteruskan dengan beberapa sambutan ( ketua KPU D Nganjuk) dan lainnya.

Pada sekmen  pertama , Penyampaian Visi  Misi dari ke tiga Paslon , dari Paslon dengan no urut 1 (Novi - Marhaen)  yang lebih mengutamakan Pendidikan,  Kesehatan,  Prasarana Insfratruktur Jalan,  dan Kesejahteraan Masyarakat Nganjuk,  dan yang tak pernah ketinggalan dengan programnya penyaluran KNM (kartu nganjuk mandiri)  dan Smart City.

Untuk paslon dengan no urut 2 Hanung - Bima  lebih mengutamakan kesejahteraan masyarakat , dengan adanya masyarakat yang sejahtera menjadikan  tiang (penyangga) suatu daerah /nganjuk mewujudkan  masyarakat yang bermartabat.

Sekmen kedua tentang pendidikan,  dan kesehatan  , disini Paslon dengan nomor urut 3 Desy - Yakin dengan tegas menyampaikan tentang penanganan gizi buruk .

Selain itu Ainul Yakin dari paslon no urut, 3 " tentang pondok pesantren yang nantinya menjadi icon Nganjuk,  sebagai tempat untuk membentuk ahklak dan moral  anak anak .

Setiap selesai pada sekmen,  diselingi dengan yel yel  dari masing masing pendukung paslon.
Dari setiap penyampaian yel yel masing masing 1 menit.

Closing  stetmen Diakhir pernyataannya, semua calon siap kalah siap menang dalam pilkada yang akan dihelat 27 Juni 2018 mendatang (adv/siwi).

Post a Comment

0 Comments