English Cafe Malang universitas negeri malang


Alamat : Jl. Tata Surya 2, Lowok Waru, Malang
Telepon : 081939444483. Website : www.englishcafe.co


Learning English in Cafe

English Café adalah Lembaga kursus Bahasa Inggris dengan konsep belajar di cafe pertama di Indonesia. Belajar lebih fun, tidak boring dengan ditemani tutor luar dan dalam negri.Kamu bisa nongkrong sambal belajar di café, belajar Bahasa Inggris seindah hang out Bersama teman-teman.
Metode belajar di English Café menggunakan Secret Recipe, Dimana member difokuskan terlebih dahulu belajar speaking yang goal nya DEAR TO SPEAK, membuang rasa takut salah, kurang pede dan grogi. Jadi prinsipnya, salah gak masalah. Pada Level selanjutnya materi grammar dimasukan dalam pengajaran, agar tidak Cuma lancar speaking tapi juga bisa speaking dengan baik dan benar sesuai tata Bahasa Inggris.
Selain itu English Café menawarkan biaya yang murah, sehingga dengan biaya murah tersebut English Café diharapkan bisa dijangkau oleh semua kalangan.
KENAPA HARUS ENGLISH CAFÉ . ?
Pertama di Indonesia belajar Bahasa Inggris dengan konsep Café
Konsep Daily Talk pertama di Indonesia, konsep ini akan membuat member English Café lancar speaking dalam waktu yang singkat.
English Café memberikan biaya yang murah
Daftar 2 gratis 1
APA FASILITASNYA .?
Gratis mengulang kursus untuk seumur hidup di seluruh English Café di Indonesia, cukup bayar sekali untuk seumur hidup.
Gratis sertifikat
Gratis modul & vocab
Gratis sticker
Gratis Video pembelajaran 30 jam
Gratis ikut kelas English Café online seumur hidup
Gratis join English Café ambassador
Waktu bisa request. Kapan aja bisa.
Bisa request tempat untuk dimana saja untuk program Private
Garansi uang kembali 100% kalua tidak bisa speaking.
PROGRAMNYA , ?
PRIVATE || One tutor one member, ada 50x meeting. Waktu dan tempat bisa dimana dan kapan saja. Tutor English Café akan datang ke lokasi. Biaya Cuma 600.000 daftar 2 gratis 1 jadi Cuma 1,2jt buat 3 orang berlaku kelipatannya. Dan yang lebih keren lagi, program private memberi fasilitas gratis ikutan kelas regular dan online untuk seumur hidup.
REGULAR || Berisi 6 orang, lebih seru dan asik, ada 50x meeting. Biaya Cuma 399.000 sudah termasuk semua fasilitas.
ONLINE || Cocok buat yang sibuk dan tidak bisa membagi waktu tapi mau belajar Bahasa Inggris, konsep belajar nya di HP via aplikasi Whatsapp, belajar dari mana saja dan dimanapun lokasimu, lebih intens dan langsung konsultasi pada tutor English Café. Biaya Cuma 150.000 untuk seumur hidup.
Intensive Ramadhan || Konsep ini di design intensive 20 hari selama bulan ramadhan dengan goal member bisa speaking dalam jangka waktu 20 hari, tidak hanya itu English Café memberi fasilitas gratisbergabung di kelas regular. Biaya yang ditawarkan hanya 700.000.
SISTEM BELAJARNYA BAGAIMANA . ?
English Café memiliki konsep belajar di Café pertama di Indonesia, metode belajarnya menggunakan Secret Recipe, dimana cara ini sama seperti anak kecil belajar ngomong, untuk awal penekanan pada speaking dengan goal DEAR TO SPEAK. Nah level selanjutnya, grammar mulai dimasukan sedikit demi sedikit, sehingga goal akhir tidak Cuma DARE TO SPEAK tapi juga speaking nya baik dan benar.
CARA DAFTARNYA . ?
Tinggal datang langsung ke English Café, mengisi form, ikuti test untuk penempatan level, request jam belajar, bayar administrasi, sudah. Tinggal menunggu kelas dimulai.

Post a Comment

0 Comments