Halte Tak layak, Dinas Terkait Terkesan Tutup Mata - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 23, 2018

Halte Tak layak, Dinas Terkait Terkesan Tutup Mata




Malang,  Radar MP -
Terkait gencar-gencarnya pendataan bangunan yang jadi aset pemerintah Kabupaten Malang ,salah satunya  bangunan Dinas Perhubungan berupa halte bis di wilayah Kepanjen,  karena tidak adanya perawatan hingga bisa berakibat membahayakan pengguna atau masyarakat calon penumpang angkutan umum.
Hal ini sangat di sayangkan masyarakat sekitar , kenapa bangunan yang bersumber dari anggaran pemerintah tidak bisa maksimal dirasakan warga, hanya karena SKPD cuma bisa bangun ,tapi tidak ada perawatan .

Padahal masyarakat butuh akan fungsi bangunan tersebut secara optimal, tapi fakta di lapangan ada bangunan halte yang dibiarkan mau ambruk tepatnya di depan SDN Ardirejo 1 Kepanjen dan ada juga di depan kantor pos Kepanjen yang malah di alih fungsi jadi tempat PKL .

menurut Hadi warga masyarakat yang kebetulan sempat ketemu di halte depan SDN 1 Ardirejo (23/5) menjelaskan " harusnya dinas itu jangan cuma bisa bangun, tapi harus juga dipikirkan bagaimana perawatannya ,biar warga sebagai pemanfaat bisa merasakan hasil dari anggaran pemerintah tersebut. (Ich/tm)