Kapolres Nganjuk Apresiasi May Day di Makam Marsinah

Nganjuk,Radar Merah Putih - Dalam Peringatan May Day di Makam Marsinah di Desa Nglundo,Sukomoro,Nganjuk ,Kapolres Nganjuk,AKBP.Dewa Nanta Wiranta Mengucapkan terima kasih kepada buruh di seluruh Indonesia , perayaan May Day atau Hari Buruh Internasional,  berlangsung kondusif,Selasa,01/05/2018.
"May Day Berlangsung kondusif, tertib, aman dan damai.Tentu ini menjadi prestasi juga dari buruh Indonesia pada umumnya,lebih lebih Nganjuk  sebagai tuan rumah dari berbagai kalangan buruh se jawa Jawa Timur khususnya, "jelas Putra Bali ini.

Melalui  Kabag humas Polres Nganjuk,Trubus Lestari menyatakan pagi  hingga siang tadi, gelombang aksi di berbagai daerah dalam pantaun kami,dalam peringatan Hari Buruh di seluruh Indonesia berlangsung kondusif dan aman.

Ditambahkan Trubus,"Sejauh ini, massa yang hadir di lokasi makam  tidak menimbulkan kegaduhan hingga kericuhan."jelasnya.
Lanjut",May Day yang berlangsung sejak pagi,  berada di makam Marsinah yang ada di Desa Nglundo,  Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk,  Jawa Timur ini  berlangsung lancar dan sebelumnya tampak lengang, saya sebagai humas atas nama Polres Nganjuk,mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan buruh yang sudah melaksanakan dengan tertib," ungkapnya.
Ia menambahkan bahwa  Kepolisian Nganjuk mengerahkan 400 personel untuk mengamankan aksi hari buruh di beberapa titik di sepanjang jalan Raya menuju makam Marsinah.
Awak media ini saat memantau jalan jalan di mulai Kertosono,Baron sampai menuju makam marsinah mendapat pengawalan yang sangat luar biasa ,hal inilah menjadikan Nganjuk siap menjadi tuan rumah peringatan setiap tahunnya di hari buruh berikutnya.
(siwi).

Post a Comment

0 Comments