Kembali, AWN bagi takjil untuk pengendara motor dan abang becak di kertosono - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, May 26, 2018

Kembali, AWN bagi takjil untuk pengendara motor dan abang becak di kertosono







Nganjuk,Radar Merah Putih - Bulan suci Ramadan yang kesepuluh dari satu bulan ini Aliansi Wartawan Nganjuk melanjutkan bagi bagi takjil yang dimanfaatkan untuk merajut kebersamaan dan berbagi, seperti mengadakan buka puasa bersama atau bakti sosial.

Berlokasi di sekitar pertigaan jalan Gatot Subroto sekitar rambu rambu lalu lintas kawasan Kertosono,ada lebih dari 25  anggota AWN  yang sebagian besar berasal dari kota Nganjuk ,Wilangan,Tanjunganom dan Kertosono berkumpul untuk membagikan sekitar 1000 paket takjil. Aksi berbagi ini diinisiasi oleh Pengurus dan anggota AWN Nganjuk,Sabtu 26/05/2018.


Tampak hadir Kades Pandantoyo,Firman Hidayat ,Ujang salah seorang pemilik Radio Swasta,Meteor 102.6 FM dan Wahyu Purbo Waseso ,Pentolan LBH Korak Nganjuk,Kang Panjol ,Topan dan tidak ketinggalan Kelik dari tokoh perburuhan, memberikan dukungan kegiatan bagi takjil.

Saat menemui Kades Firman ,Ia menyampaikan ini adalah wujud berbagi kebersamaan yang bisa dilakukan di bulan Ramadan kepada masyarakat dan juga wartawan  lain termasuk AWN untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan menikmati kebahagiaan di bulan puasa bersama-sama.

"Ini untuk mendekatkan kita kepada masyarakat, wartawan wartawan untuk sama-sama menikmati bulan Ramadan. Kalau kita merangkul dan tidak membedakan mana AWN mana Organisasi Wartawan lain.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pak Topo(62), anggota AWN yang merupakan seorang Bapak dengan tiga orang anak. Ia mengungkapkan bahwa bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh anggota AWN sudah menjadi tradisi untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar.

"Ini sudah menjadi tradisi. Jika dulu per komunitas, sekarang di dua titik kita kumpul bagi-bagi takjil untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini," ungkap Pak Topo, yang sudah bergabung dengan  AWN selama ada di Nganjuk.

Baik Kang Bujel maupun Pak Catur sepakat, kegiatan ini tak sekadar membagikan takjil saja, tapi juga momen untuk menyampaikan pesan bahwa bahagia yang dialami Anggota AWN itu dekat dengan kekompakan dan kebersamaan(siwi)