Kembali polres Banyuwangi amankan baby lobster 19.9800 ribu ekor baby lobster - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, May 15, 2018

Kembali polres Banyuwangi amankan baby lobster 19.9800 ribu ekor baby lobster



Banyuwangi,  Radar Merah Putih-
MCI kemarin polres melakukan penangkapan penyeludupan benur hal tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat ke anggota polri bahwa ada kendaraan yang mencurigakan, meluncur dari daerah pesanggaran menuju wilayah kota.

Dimana hal tersebut dilaporkan oleh masyarakat kemudian kita lakukan pengejaran dan kita amankan di daerah blokagung tegalsari," jelas kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman S.I.K.

Donny menambahkan," dari hasil pengamanan tersebut kita melihat mobil itu lantas kita geledah bagian depan, tengah dan belakang, kita temukan barang bukti baby lobster sebanyak 19.9800 ribu ekor baby lobster yang akan di bawa ke res area di tol surabaya, yang di mungkinkan akan di bawa menuju bandara juanda dan di terbangkan ke keluar.

 Dari hasil introgasi bahwa kedua pelaku itu atas nama Heri herwanto dan witono ini mendapat perintah dari saudara A yang berdomisili di bali, untuk mengambil mobil yang sudah ada isinya baby lobster tersebut, kemudian oleh kedua pelaku baby lobster tersebut akan di kirim ke luar Banyuwangi untuk di terbangkan," jelasnya. (rica)